Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 Oktober 2013

Membuat Kalender Meja Tahun 2014

Berawal dari kegusaran saya saat ingin memesan kalender meja atau kalender duduk untuk kenang-kenangan, terbuatlah kalender model duduk buatan sendiri ini hehehehe....
Kala itu saya ke tempat jasa percetakan undangan, kalender dan lain-lain. Adapun biaya yang dikenakan yaitu minimal Rp 40.000 per pcs dengan minimal order 50 pcs. Padahal saya gak butuh banyak, paling cuma 20 pcs aja. Kalo dihitung-hitung harus keluarkan uang dua juta tuh..... Sayangkan, 2 juta hanya untuk pesan kalender.


Akhirnya tercetus ide, kenapa gak buat sendiri aja ya??? Desainnya buat sendiri, terus cetak dan jilidnya ditempat percetakan poster, banner dan lain-lain. Yak.... dan akhirnya jadi kalender seperti gambar diatas. Puas rasanya karena tidak jadi keluarkan uang dua juta. kalau diitung-itung, kena sekitar 22.000/pcs. Irit 50% dibanding kalau pesan. Puas juga melihat hasil karya sendiri.... yang ini ni yang ga bisa ditukar dengan benda atau uang... (halah!!! hehehe....)

Caranya mudah aja kok. Minimal anda bisa ganti huruf pada program Coreldraw X3 atau diatasnya.
Untuk file cdr-nya nanti aku kasih ke anda deh, tentu yang berminat hehehehe....
Anda bisa mengganti gambar latar sesuka anda. Juga nama organisasi, usaha atau nama diri anda pada kalender. Kalau mau lebih kreatif lagi bisa ditambahkan kata-kata bijak diatas gambar latar.

Anda berminat?? Tulis alamat email di kolom komentar ini mas-bro ya?? nanti saya kirim file-nya...
Selamat ber-kreasi....

Ditulis Oleh : Harri // 13.49
Kategori:

92 komentar:

  1. kirim kee jayadidetormentor@gmail.com donkk gann :D

    BalasHapus
  2. halo gan, mohon kirim ke januar.riandi@gmail.com .. thanks

    BalasHapus
  3. inbox ke oemahjowo@gmail.com gan,.. tq..tq

    BalasHapus
  4. tlong kirim bang,
    slametyo04@gmail.com

    Trims

    BalasHapus
  5. tolong kirim ke email ku,gan ni...iskandar.muda19@gmail.com...thank smoga berkah...

    BalasHapus
  6. Gan, tolong kirim ke ane jg donk! ano.az99@gmail.com
    makasih gan!!

    BalasHapus
  7. Ok Gan, beberapa sudah saya email. Dibuka ya...

    BalasHapus
  8. kirimin jg dong gan.
    ke email : lalubudihartono@yahoo.com
    mkasi sbelumx. gan!!

    BalasHapus
  9. boleh deh :)
    reamdhani27@gmail.com
    di tunggu gan

    BalasHapus
  10. Baru mau coba2, tolong dibantu ya gan..
    kirim aja ke produksitp_tuba@yahoo.com

    BalasHapus
  11. Gan tolong bantu ane, kirim ke uripsm002@yahoo.co.id, nuhun gan

    BalasHapus
  12. Gan.. tolng di kiting ke avenditubun@yahoo.co.id ya.. tankx

    BalasHapus
  13. mas,tolong kirim ke diantotalebta@gmail.com...please.

    BalasHapus
  14. Mas saya ingin juga dong, di andhika.haeruman@live.com

    BalasHapus
  15. Sudah dikirim gan, dibuka ya....

    BalasHapus
  16. tolong dikirimkan jg, k cahayaikhlas@rocketmail.com, terima kasih

    BalasHapus
  17. kakak minta.. Aku ada tugas disekolah buat kalender duduk.. Samiaturrochmah@yahoo.com

    cepetan ya kak.. Makasi :*

    BalasHapus
  18. KIRIM YA KE AKU SLAFNAWI@GMAIL.COM...

    MAKASIH.......

    BalasHapus
  19. mau dong bos
    ini ada kerjaan buat anakku yg klas 5 sd
    aku disuruh ngerjain,
    haduh binung aku bos
    tolong kalau bisa kirim ke andri_wewe69@yahoo.co.id
    terima kasih banyak bos

    BalasHapus
  20. Kirim saya jga dong
    Ialex67@ymail.com

    BalasHapus
  21. Kirimin dunk di emailku .. nisa.michie@gmail.com . .

    BalasHapus
  22. Hallo kakak-kakak, adik-adik, Om, tante... sudah aku email filenya.. silahkan dibuka.... Selamat berkreasi...!!

    BalasHapus
  23. Saya boleh mas bro : ihda.file@gmail.com

    BalasHapus
  24. kirim ke email aq donk.....rahma_azzahra82@yahoo.co.id
    thx....

    BalasHapus
  25. tolong kirim ke itempanda@gmail.com

    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  26. kirim pada saya zunaidah77@yahoo.com.my ...t.kasih bebanyak

    BalasHapus
  27. Boss ane sekalian yah, makasih sebelumnya assalam7909@ gmail.com

    BalasHapus
  28. Boleh minta datanya ya kaka, ke dianing.meijayanti@gmail.com
    Makasih

    BalasHapus
  29. Halo Om, Tante, Kakak, Adik ... sudah saya kirim ke email kalian. Silahkan dibuka ya...

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Ke zhulaxadoel@ymail.com
    juga ya .... Gan....
    Makasih.........

    http://lansiacentre.wix.com/revita#!info

    BalasHapus
  32. mohon maaf mas, kalau bisa mas saya juga donk alrasyid0101@gmail.com

    BalasHapus
  33. Bagus Banget...
    kirim dunk File nya
    ini alamat emailq :triseptiyaningsih@gmail.com

    BalasHapus
  34. oke juga tuh ide buat kalendernya kebetulan saat ini saya pengen buat kalender meja dengan gambar ana-anak saya sendiri, terima kasih ide bagusnya dan tlg saya dikirimi file mentahnya dan cara desainnya ke email : irfanarfaini@gmail.com

    BalasHapus
  35. Wah, kebetulan saya dapet tugas disuruh buat kalender, tolong dikirim ke email saya ya mas thoriqilham@gmail.com

    BalasHapus
  36. MEnarik
    Minta file-nya ya
    ini alamat emailq : antz4213@gmail.com

    BalasHapus
  37. menarik gan..
    kirim ke faidz_mayzena@yahoo.com
    terimakasih banyak

    BalasHapus
  38. kirim dong ke ruuuth.21@gmail.com

    BalasHapus
  39. kak saya minta, ericdhevat@yahoo.com

    BalasHapus
  40. synystergate11@yahoo.co.id mohon bantuannya :)

    BalasHapus
  41. menarik dan kreatif gan, sebelumnya makasih banyak kalendernya. tolong kirim ke dprimacom@ymail.com :)

    BalasHapus
  42. Sudah saya email... Silahkan dibuka ya... Selamat berkreasi tiada henti, hehehe....

    BalasHapus
  43. kreatif sekali gan :) tolong kirim ke bella_yulianita@yahoo.com
    terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  44. bagi ilmu dong... :-) snj16.04@gmail.com

    BalasHapus
  45. Kirim ya.. ke email jamsmadhani@gmail.com

    BalasHapus
  46. Boss....tolong kirim ke heru.dewa89@gmail.com ya. Tq boss, semoga amal kebaikannya mendapatkan pahala.

    BalasHapus
  47. eh sorry boss, salah e mailnya. ke heru.dewa87@gmail.com. Tq boss

    BalasHapus
  48. booosssssss....tolong kirim ke email q dunk.....subiyanto.84@gmail.com
    aku mau kreasi dgn foto2 keluarga q.....thank's before...

    BalasHapus
  49. mas mau dong filenya yoga.muhammad14@gmail.com mau buat kado :D

    BalasHapus
  50. gan, ini email ku
    cakmusta@gmail.com
    kirim broo

    BalasHapus
  51. Gan inbox imaduddinahmadsyakir@gmail.com

    BalasHapus
  52. Kreatif gan...kereennn
    bungkush12@gmail.com

    BalasHapus
  53. mantap gan...bungkus gak pake cabe ke aysirni@yahoo.com

    BalasHapus
  54. gan kirimin jga dong
    akbarhikmahwanto@gmail.com

    BalasHapus
  55. kirim gan, butuh buat undangan pernikahan
    ady.hansamu@yahoo.co.id

    BalasHapus
  56. cocok banget Gan, pas saya pengin belajar bikin kalender meja
    kirim filenya ya Gan.
    dwiharyanto33@gmail.com

    BalasHapus
  57. Sudah saya kirim semua masbro... silahkan dibuka emailnya... :)

    BalasHapus
  58. bro , bantu kirim ke yoseph.78@gmail.com bro, thanks ya

    BalasHapus
  59. mantap ms brow semoga bermanfaat selalu ya danterus berkreatif
    mister.diandw@gmail.com

    BalasHapus
  60. rendyazhar@rocketmail.com numpang sedot ya gan thx ..... n sukses

    BalasHapus
  61. Tolong dikirimin yaa, gan ke sidhartaical@yahoo.co.uk
    Makasi yaa sebelumnya.

    BalasHapus
  62. Ide bagus gan, pas lagi butuh bikin kalender pribadi...mantappp...
    ariawan1972@gmail.com



    BalasHapus
  63. bgai donk
    agusdwiardiansyah@ymai;
    l.com

    BalasHapus
  64. bagi donk
    agusdwiardiansyah@ymail.com

    BalasHapus
  65. mau dong gan
    ni email ane alfarish28@gmail.com

    BalasHapus
  66. mau dunk. kebetulan belum punya kalender meja nih buat dirumah maupun dikantor. kirim ke e_noviandari@yahoo.com

    BalasHapus
  67. Mau dong Gan..
    dedalu_perkasa@rocketmail.com
    Ditunggu ya..
    Makasi Gan..

    BalasHapus
  68. saya juga ya.. bernadhetamega@gmail.com
    makasihhhh :)

    BalasHapus
  69. Boleh minta juga mas. senang menoba hal2 baru, bisa share ilmu juga dngn kawan2 lain.
    Trm kasih

    BalasHapus
  70. boleh minta juga mas.... trm kasih : hengky.suyana@gmail.com

    BalasHapus
  71. Aguswandi
    Saya minta juga ya mas..... trima kasih...: aguswnd@gmail.com

    BalasHapus
  72. Thanks gan buat tutorialnya sangat membantu....
    salamRajalistrik.com

    BalasHapus
  73. Hallo agan-agan & masbro, maaf baru balas.. Sudah qu kirim ke email kalian. Jika ada font tidak sesuai komposisi saat dibuka di corel, ada kemungkinan karena koleksi font dikomputer kalian ada yang kurang. Selamat berkreasi.... :)

    BalasHapus
  74. risccanoventi@ymail.com yaa ..
    makasih

    BalasHapus
  75. Mas saya boleh minta kan,,,,,,,,,,,,
    niintag789@gmail.com

    BalasHapus
  76. Kalendernya bagus
    kirimin jg dong gan.
    ke email : nexian30@gmail.com
    mkasi sbelumx. gan!!

    BalasHapus
  77. .mau juga kak, kirim k nitollnita@gmail.com

    .mkasih :))

    BalasHapus
  78. kirim ke yogaatma8@gmail.com ya gan...... :) THX

    BalasHapus
  79. bisa di email di jolly_2806@yahoo.com

    BalasHapus
  80. gan minta file nya kirim ke e_ndunk@yahoo.com
    makasi gan

    BalasHapus
  81. boleh dong :)
    akoepoetra@gmail.com
    thanks ..

    BalasHapus
  82. boleh kaka, kirim ke Faidzje@gmail.com

    BalasHapus
  83. ikutan donk gan, yanto.lopi59@gmail.com, matursuwun.....

    BalasHapus
  84. kirim boss ane mau buat kalender nih untuk latihan dulul. thanks

    BalasHapus
  85. KIRIMKAN DONG KE sosbud.bappeda.tolis@gmail.com, rencana untuk buat kelender pribadi yang tampilannnya lebih cenderung ke foto keluarga.....makasi ya sebelumnya

    BalasHapus
  86. Mau Dong Wervina30@yahoo.com

    BalasHapus
  87. kirim ke enal@outlook.com yah...
    Terima Kasih sebelumnya gan :)

    BalasHapus
  88. Saya juga ke imaddudin13@gmail.com

    BalasHapus
  89. saya juga mau kalendernya, gan...,tolong kirim ke ahadi_15@yahoo.com

    BalasHapus
  90. Minta desain : Membuat Kalender Meja Tahun 2014 ya

    BalasHapus