Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 11 Desember 2009

Kepada siapa aku percaya??

Dalam mengarungi pergulatan hidup, manusia dipenuhi kebimbangan. Akankah aku masuk surga kelak? akankah aku selalu terbebas dari marabahaya? akankah aku bisa menghidupi anak dan pasanganku? Kepada siapa aku mempercayai hidupku, masa depanku!!

Saatnya kita menyimak dalam-dalam kidung Sang Pemazmur ini:

Tuhan adalah gembalaku
Takkan kekurangan aku

Ia membaringkanku dipadang yang berumput hijau
Ia membimbing aku ke air yang tenang
Ia menyegarkan jiwaku
Ia menuntun aku dijalan yang benar

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman
Aku tidak takut bahaya
Sebab Engkau besertaku
Gada-Mu dan tongkatMu, itulah yang menghibur aku

Engkau menyediakan hidangan bagiku
dihadapan lawanku
Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak
Pialaku penuh melimpah

Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku
Seumur hidupku
Dan aku akan diam dalam rumah Tuhan
Sepanjang masa

Ditulis Oleh : Harri // 16.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar